The Facilitator

Divera Wicaksono S.Pt

Praktisi Digital Marketing



Yuk kenalan dengan salah satu fasilitator GeTI yang akan mengajarkan Getters mengenai digital marketing, content marketing dan blog development. Divera Wicaksono, atau lebih akrab dipanggil Oi, telah bekerja puluhan tahun sebagai jurnalis, media relation, digital marketing dan di dunia e-commerce. Berpengetahuan luas dan cara mengajar yang seru, kamu akan mendapatkan ilmu seputar digital marketing dan e-commerce Daftar di kelasnya sekarang dan dapatkan ilmunya!

Related

Ivan Kristian

Meet Ivan Kristian! Meski usianya masih terbilang muda, fasilitator GeTI yang satu ini pernah sukses membangun online bisnis dengan 11K lebih followers di akunnya. Ivan akan membantu kamu yang ingin berbisnis juga di platform digital. Kamu akan diberikan pengetahuan bagaimana cara berbisinis secara online, marketplace optimization, hingga social media optimization. Dijamin kamu akan semakin menguasai tips-tips berjualan di marketplace. “Kepercayaan konsumen merupakan syarat mutlak untuk membangun bisnis online yang sukses” buat Getters yang sedang merintis bisnis online, sudah saatnya kamu memprioritaskan kepercayaan konsumen kamu, dan belajar bersama Ivan Kristian! Kepercayaan kamu ambil, penjualan kamu berhasil!


Laura Ariestiyanty

Laura Ariestiyanty sudah memulai kariernya sebagai penulis fiksi dan non fiksi, editor konten dan jurnalis sejak tahun 2001. Tahun 2019 Laura mengambil sertifikasi penulis nonfiksi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). Tulisannya telah banyak dimuat oleh penerbit papan atas. Cerpen-cerpennya pernah dimuat di Majalah Sabili, Muslimah, Annida, Noor, Tabloid Fikri, dll. Laura juga pernah menerbitkan beberapa novel dan buka non-fiksi di antaranya novel Perawan Surga, novel Operasi Double T, novel Kupu-kupu Pelangi, novel CintaMu Sebening Embun yang juga terbit versi bahasa Melayu dengan judul 8+. Buku non-fiksi Minder itu nikmat, Time to show off, lalu 99 Taktik Bisnis Ala Miliarder. Selanjutnya Laura menjadi konten editor dan ghostwriter banyak buku dan telah bekerja sama dengan artis, pengusaha, praktisi, motivator, life coach.


Amalia Prabowo S.Str. MM

Amalia Prabowo S.Str MM saat ini menjabat sebagai Direktur Utama GETI – Global Talent Incubator, anak Perusahaan ATT – Group Authorized Channel Partner Alibaba.com. 15 tahun bekerja di perusahaan konsultan marketing berskala internasional menangani brand-brand kelas dunia seperti Coca-Cola, L’Oreal, Dettol dan lain-lain. 6 tahun sebagai CEO perusahaan Advertising Multinasional di Indonesia milik Perancis, sebuah perusahaan periklanan terbesar di Eropa. Kemampuan Marketing dan Managerialnya diasah dalam intensive course di Wharton University Of Pennsylvania dan University of Sidney. 2 (dua) kali meraih The Best Advertising Agency dalam skala lokal maupun internasional. Amalia dinobatkan sebagai Wanita Tangguh Indonesia 2018 oleh Kick Andy – Metro TV.