The Facilitator

Laura Ariestiyanty

Sertifikasi Penulis Nonfiksi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi)



Laura Ariestiyanty sudah memulai kariernya sebagai penulis fiksi dan non fiksi, editor konten dan jurnalis sejak tahun 2001. Tahun 2019 Laura mengambil sertifikasi penulis nonfiksi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). Tulisannya telah banyak dimuat oleh penerbit papan atas. Cerpen-cerpennya pernah dimuat di Majalah Sabili, Muslimah, Annida, Noor, Tabloid Fikri, dll. Laura juga pernah menerbitkan beberapa novel dan buka non-fiksi di antaranya novel Perawan Surga, novel Operasi Double T, novel Kupu-kupu Pelangi, novel CintaMu Sebening Embun yang juga terbit versi bahasa Melayu dengan judul 8+. Buku non-fiksi Minder itu nikmat, Time to show off, lalu 99 Taktik Bisnis Ala Miliarder. Selanjutnya Laura menjadi konten editor dan ghostwriter banyak buku dan telah bekerja sama dengan artis, pengusaha, praktisi, motivator, life coach.

Related

Bayu Astha S.Kom, MM

Bayu Astha S.Kom, MM merupakan fasilitator di GeTI Incubator, seorang entrepreneur sekaligus praktisi manajemen yang telah berpengalaman. Pengetahuannya dalam bidang bisnis tidak usah diragukan lagi. Sudah banyak bisnis yang sukses dirintis olehnya. Mulai dari bisnis kuliner hingga produk rumah tangga, salah satunya What's Up Cafe. Meski sudah menjadi entrepreneur sejati, Bayu memiliki semangat tinggi untuk membagikan ilmu serta ingin menumbuhkan entrepreneur muda yang senang belajar dan ingin tahu suka duka menjadi seorang entrepreneur. Banyak ilmu yang siap dia bagikan mulai dari persiapan menuju karier profesional, tips dan trik menjadi seorang digital entrepreneurship, creativepreneur, sociopreneur dan kiat mengetahui peluang bisnis di era digital. Yuk daftar di kelas Bayu agar kamu juga bisa meraih karier cemerlang di masa datang.


Rizaldy Febriyansyah

Kalau kamu ingin tahu seluk-beluk mengenai creative content writing, Rizaldy jagoannya! Walau masih muda, pengalamannya sebagai penulis gak usah diragukan lagi! Walau baru menempuh dunia jurnalistik selama 4 tahun, pria ini telah menjadi editor bahkan pemimpin redaksi! Keren bukan? Ayo belajar cara mengolah informasi menjadi artikel yang efektif, menarik dan tentunya mampu menarik perhatian calon pembeli untuk dimuat di blog kamu


Heri Ardin

Heri Ardin adalah seorang praktisi Media dan Marketing yang telah berpengalaman dalam pelatihan dan bisnis periklanan. Pengalaman Heri Ardin sudah lebih dari 20 tahun berpengalaman di media, pengukuran, dan marketing bisnis serta google partner academy di Indonesia. Heri Ardin telah membantu berbagai macam produk digital dan proyek inbound marketing di Indonesia. Beliau juga sekaligus menjadi founder dari IDMC (Indonesia Digital Marketing Club) dan Socialselling.id.