The Facilitator

Amalia Prabowo S.Str MM saat ini menjabat sebagai Direktur Utama GETI – Global Talent Incubator, anak Perusahaan ATT – Group Authorized Channel Partner Alibaba.com. 15 tahun bekerja di perusahaan konsultan marketing berskala internasional menangani brand-brand kelas dunia seperti Coca-Cola, L’Oreal, Dettol dan lain-lain. 6 tahun sebagai CEO perusahaan Advertising Multinasional di Indonesia milik Perancis, sebuah perusahaan periklanan terbesar di Eropa. Kemampuan Marketing dan Managerialnya diasah dalam intensive course di Wharton University Of Pennsylvania dan University of Sidney. 2 (dua) kali meraih The Best Advertising Agency dalam skala lokal maupun internasional. Amalia dinobatkan sebagai Wanita Tangguh Indonesia 2018 oleh Kick Andy – Metro TV.
Lima tahun bekerja di dunia bisnis ekspor-impor di Taiwan dan China. Ia merupakan sarjana Teknik Industri. Saat ini Octa tengah menjadi general manager di PT AXI, sebuah perusahaan ekspor global dan menjadi seorang proyek manajer di PT ATT Group, Authorized Global Partner Alibaba.com.
Rachmat W. Suryo S. Kom, MM
Rachmat W. Suryo S. Kom, MM adalah seorang Digital Commerce Analyst dengan segudang pengalaman dan keahlian di banyak bidang. Mulai dari manajemen, marketing, riset data, hingga public relation. 10 tahun berpengalaman dalam riset data dan publikasi di perusahaan ternama. Kemampuan marketing dan manajemennya diasah untuk meyampaikan pesan tepat sasaran melalui content marketing. Baik dalam bentuk ads, foto, tulisan hingga video. Ia memiliki ketertarikan dalam bidang internet dan TI. Saat ini e-commerce adalah topik favoritnya. Rachmat memiliki semangat tinggi dalam membagikan ilmu serta motivasi dalam mengembangkan bisnis melalui e-commerce untuk perlahan membantu ekonomi tumbuh secara lokal. Ia sering menjadi pemateri dalam kelas online maupun offline dengan topik optimasi media sosial hingga strategi marketing.
Divera Wicaksono S.Pt
Yuk kenalan dengan salah satu fasilitator GeTI yang akan mengajarkan Getters mengenai digital marketing, content marketing dan blog development. Divera Wicaksono, atau lebih akrab dipanggil Oi, telah bekerja puluhan tahun sebagai jurnalis, media relation, digital marketing dan di dunia e-commerce. Berpengetahuan luas dan cara mengajar yang seru, kamu akan mendapatkan ilmu seputar digital marketing dan e-commerce Daftar di kelasnya sekarang dan dapatkan ilmunya!
Rizaldy Febriyansyah
Kalau kamu ingin tahu seluk-beluk mengenai creative content writing, Rizaldy jagoannya! Walau masih muda, pengalamannya sebagai penulis gak usah diragukan lagi! Walau baru menempuh dunia jurnalistik selama 4 tahun, pria ini telah menjadi editor bahkan pemimpin redaksi! Keren bukan? Ayo belajar cara mengolah informasi menjadi artikel yang efektif, menarik dan tentunya mampu menarik perhatian calon pembeli untuk dimuat di blog kamu
Meissa Putri Jathia S.Ikom
Meissa Putri Jathia atau yang akrab dipanggil Chacha merupakan fasilitator GeTI dengan memiliki segudang pengalaman dan pengetahuan di bidang digital marketing. Mulai dari market research, planning, hingga optimization, semua dikuasai olehnya. Ia telah berpengalaman bekerja di sejumlah digital agency dan memegang brand-brand terkemuka. Banyak ilmu, tips dan trik mengenai cara mengikuti arus di dunia digital marketing yang bisa Anda dapatkan darinya. Chacha sering menjadi pemateri dalam kelas online maupun offline yang diadakan oleh instansi swasta hingga kementerian, terkhusus untuk pelaku UKM dengan menyampaikan materi yang aplikatif seputar market research dan digital marketing.
Meet Michael! Di usianya yang muda, Michael telah memiliki pengalaman yang luas mengenai photography dan videography hingga video editing dan motion graphic! Keren bukan? Pst, dulu Michael merupakan anggota creative production untuk salah satu artis paling cetar di Tanah Air Kamu akan dapat apa saja di kelas Michael? Berbagi aturan dasar dalam photo product, pengaplikasian design dengan canva, praktik foto untuk social media & marketplace.
Dinar Gusti Putri M.Si
Dinar Gusti Putri, M.Si saat ini menjabat sebagai Fasilitator Madya di GeTI Incubator dengan kekhususan di materi Customer Service dan Komunikasi Interpersonal. Dinar Lulus dari London School of Public Relation, salah satu sekolah Public Relation terbaik di Indonesia. Ia telah mengambil International Certificate of City & Guilds in Customer Service dan International Certificate of City & Guild in English for Business Communication. Dinar adalah seorang Milenial yang sangat aktif dan fokus pada dunia Komunikasi. Saat ini Ia banyak sekali mendapat undangan sebagai pembicara dalam koridor pembahasan mengenai : Kekuatan talenta Individu dalam persaingan global.
Bayu Astha S.Kom, MM merupakan fasilitator di GeTI Incubator, seorang entrepreneur sekaligus praktisi manajemen yang telah berpengalaman. Pengetahuannya dalam bidang bisnis tidak usah diragukan lagi. Sudah banyak bisnis yang sukses dirintis olehnya. Mulai dari bisnis kuliner hingga produk rumah tangga, salah satunya What's Up Cafe. Meski sudah menjadi entrepreneur sejati, Bayu memiliki semangat tinggi untuk membagikan ilmu serta ingin menumbuhkan entrepreneur muda yang senang belajar dan ingin tahu suka duka menjadi seorang entrepreneur. Banyak ilmu yang siap dia bagikan mulai dari persiapan menuju karier profesional, tips dan trik menjadi seorang digital entrepreneurship, creativepreneur, sociopreneur dan kiat mengetahui peluang bisnis di era digital. Yuk daftar di kelas Bayu agar kamu juga bisa meraih karier cemerlang di masa datang.
Meet Ivan Kristian! Meski usianya masih terbilang muda, fasilitator GeTI yang satu ini pernah sukses membangun online bisnis dengan 11K lebih followers di akunnya. Ivan akan membantu kamu yang ingin berbisnis juga di platform digital. Kamu akan diberikan pengetahuan bagaimana cara berbisinis secara online, marketplace optimization, hingga social media optimization. Dijamin kamu akan semakin menguasai tips-tips berjualan di marketplace. “Kepercayaan konsumen merupakan syarat mutlak untuk membangun bisnis online yang sukses” buat Getters yang sedang merintis bisnis online, sudah saatnya kamu memprioritaskan kepercayaan konsumen kamu, dan belajar bersama Ivan Kristian! Kepercayaan kamu ambil, penjualan kamu berhasil!

Contributors

Heri Ardin adalah seorang praktisi Media dan Marketing yang telah berpengalaman dalam pelatihan dan bisnis periklanan. Pengalaman Heri Ardin sudah lebih dari 20 tahun berpengalaman di media, pengukuran, dan marketing bisnis serta google partner academy di Indonesia. Heri Ardin telah membantu berbagai macam produk digital dan proyek inbound marketing di Indonesia. Beliau juga sekaligus menjadi founder dari IDMC (Indonesia Digital Marketing Club) dan Socialselling.id.
Ferry Ardianto
Ferry Ardianto sudah tidak asing lagi dalam dunia fotografi. Ia adalah seorang senior fotografer, dosen fotografi dan anggota Accessor Sertifikasi bidang keahlian fotografi. 30 tahun lebih bergelut dalam keahlian menangkap momen dalam lensa, fotografi. Karya foto yang dihasilkan telah banyak memenangkan penghargaan lokal dan internasional. Karyanya banyak digunakan oleh biro iklan, perusahaan dan brand kelas dunia. Ferry merupakan salah satu pendiri Asosiasi Pemotret Profesional Indonesia (APPI, 1989). Aktif dalam menggelar pameran foto hingga menjadi pengajar fotografi di sejumlah universitas papan atas. Ferry dikenal sebagai fotografer komersil namun tetap mengedepankan story telling. Salah satu konsep fotografi yang Ia kembangkan saat ini adalah mengawinkan still foto dan imajinasi dalam konsep “Still Life Media Photography."
Aveline Agrippina
Ve adalah ketua dari PPC ADVIKA, sebagai google partner di beberapa agensi digital. Ia adalah seseorang yang memiliki sertifikasi dalam Adwords, analitik, youtube, shopping, GTM, dan periklanan video. Ve juga mengatur semua proyek PPC di Bounche Indonesia, dan saat ini mengepalai PPC Advika di berbagai bidang di proyek industri.
Laura Ariestiyanty sudah memulai kariernya sebagai penulis fiksi dan non fiksi, editor konten dan jurnalis sejak tahun 2001. Tahun 2019 Laura mengambil sertifikasi penulis nonfiksi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). Tulisannya telah banyak dimuat oleh penerbit papan atas. Cerpen-cerpennya pernah dimuat di Majalah Sabili, Muslimah, Annida, Noor, Tabloid Fikri, dll. Laura juga pernah menerbitkan beberapa novel dan buka non-fiksi di antaranya novel Perawan Surga, novel Operasi Double T, novel Kupu-kupu Pelangi, novel CintaMu Sebening Embun yang juga terbit versi bahasa Melayu dengan judul 8+. Buku non-fiksi Minder itu nikmat, Time to show off, lalu 99 Taktik Bisnis Ala Miliarder. Selanjutnya Laura menjadi konten editor dan ghostwriter banyak buku dan telah bekerja sama dengan artis, pengusaha, praktisi, motivator, life coach.