The Facilitator

Dinar Gusti Putri M.Si

Praktisi Komunikasi



Dinar Gusti Putri, M.Si saat ini menjabat sebagai Fasilitator Madya di GeTI Incubator dengan kekhususan di materi Customer Service dan Komunikasi Interpersonal. Dinar Lulus dari London School of Public Relation, salah satu sekolah Public Relation terbaik di Indonesia. Ia telah mengambil International Certificate of City & Guilds in Customer Service dan International Certificate of City & Guild in English for Business Communication. Dinar adalah seorang Milenial yang sangat aktif dan fokus pada dunia Komunikasi. Saat ini Ia banyak sekali mendapat undangan sebagai pembicara dalam koridor pembahasan mengenai : Kekuatan talenta Individu dalam persaingan global.

Related

Meissa Putri Jathia S.Ikom

Meissa Putri Jathia atau yang akrab dipanggil Chacha merupakan fasilitator GeTI dengan memiliki segudang pengalaman dan pengetahuan di bidang digital marketing. Mulai dari market research, planning, hingga optimization, semua dikuasai olehnya. Ia telah berpengalaman bekerja di sejumlah digital agency dan memegang brand-brand terkemuka. Banyak ilmu, tips dan trik mengenai cara mengikuti arus di dunia digital marketing yang bisa Anda dapatkan darinya. Chacha sering menjadi pemateri dalam kelas online maupun offline yang diadakan oleh instansi swasta hingga kementerian, terkhusus untuk pelaku UKM dengan menyampaikan materi yang aplikatif seputar market research dan digital marketing.


Heri Ardin

Heri Ardin adalah seorang praktisi Media dan Marketing yang telah berpengalaman dalam pelatihan dan bisnis periklanan. Pengalaman Heri Ardin sudah lebih dari 20 tahun berpengalaman di media, pengukuran, dan marketing bisnis serta google partner academy di Indonesia. Heri Ardin telah membantu berbagai macam produk digital dan proyek inbound marketing di Indonesia. Beliau juga sekaligus menjadi founder dari IDMC (Indonesia Digital Marketing Club) dan Socialselling.id.


Ferry Ardianto

Ferry Ardianto sudah tidak asing lagi dalam dunia fotografi. Ia adalah seorang senior fotografer, dosen fotografi dan anggota Accessor Sertifikasi bidang keahlian fotografi. 30 tahun lebih bergelut dalam keahlian menangkap momen dalam lensa, fotografi. Karya foto yang dihasilkan telah banyak memenangkan penghargaan lokal dan internasional. Karyanya banyak digunakan oleh biro iklan, perusahaan dan brand kelas dunia. Ferry merupakan salah satu pendiri Asosiasi Pemotret Profesional Indonesia (APPI, 1989). Aktif dalam menggelar pameran foto hingga menjadi pengajar fotografi di sejumlah universitas papan atas. Ferry dikenal sebagai fotografer komersil namun tetap mengedepankan story telling. Salah satu konsep fotografi yang Ia kembangkan saat ini adalah mengawinkan still foto dan imajinasi dalam konsep “Still Life Media Photography."