The Facilitator

Meissa Putri Jathia S.Ikom

Digital Optimization Specialists



Meissa Putri Jathia atau yang akrab dipanggil Chacha merupakan fasilitator GeTI dengan memiliki segudang pengalaman dan pengetahuan di bidang digital marketing. Mulai dari market research, planning, hingga optimization, semua dikuasai olehnya. Ia telah berpengalaman bekerja di sejumlah digital agency dan memegang brand-brand terkemuka. Banyak ilmu, tips dan trik mengenai cara mengikuti arus di dunia digital marketing yang bisa Anda dapatkan darinya. Chacha sering menjadi pemateri dalam kelas online maupun offline yang diadakan oleh instansi swasta hingga kementerian, terkhusus untuk pelaku UKM dengan menyampaikan materi yang aplikatif seputar market research dan digital marketing.

Related

Ivan Kristian

Meet Ivan Kristian! Meski usianya masih terbilang muda, fasilitator GeTI yang satu ini pernah sukses membangun online bisnis dengan 11K lebih followers di akunnya. Ivan akan membantu kamu yang ingin berbisnis juga di platform digital. Kamu akan diberikan pengetahuan bagaimana cara berbisinis secara online, marketplace optimization, hingga social media optimization. Dijamin kamu akan semakin menguasai tips-tips berjualan di marketplace. “Kepercayaan konsumen merupakan syarat mutlak untuk membangun bisnis online yang sukses” buat Getters yang sedang merintis bisnis online, sudah saatnya kamu memprioritaskan kepercayaan konsumen kamu, dan belajar bersama Ivan Kristian! Kepercayaan kamu ambil, penjualan kamu berhasil!


Divera Wicaksono S.Pt

Yuk kenalan dengan salah satu fasilitator GeTI yang akan mengajarkan Getters mengenai digital marketing, content marketing dan blog development. Divera Wicaksono, atau lebih akrab dipanggil Oi, telah bekerja puluhan tahun sebagai jurnalis, media relation, digital marketing dan di dunia e-commerce. Berpengetahuan luas dan cara mengajar yang seru, kamu akan mendapatkan ilmu seputar digital marketing dan e-commerce Daftar di kelasnya sekarang dan dapatkan ilmunya!


Ferry Ardianto

Ferry Ardianto sudah tidak asing lagi dalam dunia fotografi. Ia adalah seorang senior fotografer, dosen fotografi dan anggota Accessor Sertifikasi bidang keahlian fotografi. 30 tahun lebih bergelut dalam keahlian menangkap momen dalam lensa, fotografi. Karya foto yang dihasilkan telah banyak memenangkan penghargaan lokal dan internasional. Karyanya banyak digunakan oleh biro iklan, perusahaan dan brand kelas dunia. Ferry merupakan salah satu pendiri Asosiasi Pemotret Profesional Indonesia (APPI, 1989). Aktif dalam menggelar pameran foto hingga menjadi pengajar fotografi di sejumlah universitas papan atas. Ferry dikenal sebagai fotografer komersil namun tetap mengedepankan story telling. Salah satu konsep fotografi yang Ia kembangkan saat ini adalah mengawinkan still foto dan imajinasi dalam konsep “Still Life Media Photography."