The Facilitator

Rizaldy Febriyansyah

Creative Content Creator



Kalau kamu ingin tahu seluk-beluk mengenai creative content writing, Rizaldy jagoannya! Walau masih muda, pengalamannya sebagai penulis gak usah diragukan lagi! Walau baru menempuh dunia jurnalistik selama 4 tahun, pria ini telah menjadi editor bahkan pemimpin redaksi! Keren bukan? Ayo belajar cara mengolah informasi menjadi artikel yang efektif, menarik dan tentunya mampu menarik perhatian calon pembeli untuk dimuat di blog kamu

Related

Dinar Gusti Putri M.Si

Dinar Gusti Putri, M.Si saat ini menjabat sebagai Fasilitator Madya di GeTI Incubator dengan kekhususan di materi Customer Service dan Komunikasi Interpersonal. Dinar Lulus dari London School of Public Relation, salah satu sekolah Public Relation terbaik di Indonesia. Ia telah mengambil International Certificate of City & Guilds in Customer Service dan International Certificate of City & Guild in English for Business Communication. Dinar adalah seorang Milenial yang sangat aktif dan fokus pada dunia Komunikasi. Saat ini Ia banyak sekali mendapat undangan sebagai pembicara dalam koridor pembahasan mengenai : Kekuatan talenta Individu dalam persaingan global.


Ivan Kristian

Meet Ivan Kristian! Meski usianya masih terbilang muda, fasilitator GeTI yang satu ini pernah sukses membangun online bisnis dengan 11K lebih followers di akunnya. Ivan akan membantu kamu yang ingin berbisnis juga di platform digital. Kamu akan diberikan pengetahuan bagaimana cara berbisinis secara online, marketplace optimization, hingga social media optimization. Dijamin kamu akan semakin menguasai tips-tips berjualan di marketplace. “Kepercayaan konsumen merupakan syarat mutlak untuk membangun bisnis online yang sukses” buat Getters yang sedang merintis bisnis online, sudah saatnya kamu memprioritaskan kepercayaan konsumen kamu, dan belajar bersama Ivan Kristian! Kepercayaan kamu ambil, penjualan kamu berhasil!


Laura Ariestiyanty

Laura Ariestiyanty sudah memulai kariernya sebagai penulis fiksi dan non fiksi, editor konten dan jurnalis sejak tahun 2001. Tahun 2019 Laura mengambil sertifikasi penulis nonfiksi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). Tulisannya telah banyak dimuat oleh penerbit papan atas. Cerpen-cerpennya pernah dimuat di Majalah Sabili, Muslimah, Annida, Noor, Tabloid Fikri, dll. Laura juga pernah menerbitkan beberapa novel dan buka non-fiksi di antaranya novel Perawan Surga, novel Operasi Double T, novel Kupu-kupu Pelangi, novel CintaMu Sebening Embun yang juga terbit versi bahasa Melayu dengan judul 8+. Buku non-fiksi Minder itu nikmat, Time to show off, lalu 99 Taktik Bisnis Ala Miliarder. Selanjutnya Laura menjadi konten editor dan ghostwriter banyak buku dan telah bekerja sama dengan artis, pengusaha, praktisi, motivator, life coach.