The Facilitator

Rachmat W. Suryo S. Kom, MM

Digital Commerce Analyst



Rachmat W. Suryo S. Kom, MM adalah seorang Digital Commerce Analyst dengan segudang pengalaman dan keahlian di banyak bidang. Mulai dari manajemen, marketing, riset data, hingga public relation. 10 tahun berpengalaman dalam riset data dan publikasi di perusahaan ternama. Kemampuan marketing dan manajemennya diasah untuk meyampaikan pesan tepat sasaran melalui content marketing. Baik dalam bentuk ads, foto, tulisan hingga video. Ia memiliki ketertarikan dalam bidang internet dan TI. Saat ini e-commerce adalah topik favoritnya. Rachmat memiliki semangat tinggi dalam membagikan ilmu serta motivasi dalam mengembangkan bisnis melalui e-commerce untuk perlahan membantu ekonomi tumbuh secara lokal. Ia sering menjadi pemateri dalam kelas online maupun offline dengan topik optimasi media sosial hingga strategi marketing.

 

Related

Laura Ariestiyanty

Laura Ariestiyanty sudah memulai kariernya sebagai penulis fiksi dan non fiksi, editor konten dan jurnalis sejak tahun 2001. Tahun 2019 Laura mengambil sertifikasi penulis nonfiksi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). Tulisannya telah banyak dimuat oleh penerbit papan atas. Cerpen-cerpennya pernah dimuat di Majalah Sabili, Muslimah, Annida, Noor, Tabloid Fikri, dll. Laura juga pernah menerbitkan beberapa novel dan buka non-fiksi di antaranya novel Perawan Surga, novel Operasi Double T, novel Kupu-kupu Pelangi, novel CintaMu Sebening Embun yang juga terbit versi bahasa Melayu dengan judul 8+. Buku non-fiksi Minder itu nikmat, Time to show off, lalu 99 Taktik Bisnis Ala Miliarder. Selanjutnya Laura menjadi konten editor dan ghostwriter banyak buku dan telah bekerja sama dengan artis, pengusaha, praktisi, motivator, life coach.


Heri Ardin

Heri Ardin adalah seorang praktisi Media dan Marketing yang telah berpengalaman dalam pelatihan dan bisnis periklanan. Pengalaman Heri Ardin sudah lebih dari 20 tahun berpengalaman di media, pengukuran, dan marketing bisnis serta google partner academy di Indonesia. Heri Ardin telah membantu berbagai macam produk digital dan proyek inbound marketing di Indonesia. Beliau juga sekaligus menjadi founder dari IDMC (Indonesia Digital Marketing Club) dan Socialselling.id.


Ivan Kristian

Meet Ivan Kristian! Meski usianya masih terbilang muda, fasilitator GeTI yang satu ini pernah sukses membangun online bisnis dengan 11K lebih followers di akunnya. Ivan akan membantu kamu yang ingin berbisnis juga di platform digital. Kamu akan diberikan pengetahuan bagaimana cara berbisinis secara online, marketplace optimization, hingga social media optimization. Dijamin kamu akan semakin menguasai tips-tips berjualan di marketplace. “Kepercayaan konsumen merupakan syarat mutlak untuk membangun bisnis online yang sukses” buat Getters yang sedang merintis bisnis online, sudah saatnya kamu memprioritaskan kepercayaan konsumen kamu, dan belajar bersama Ivan Kristian! Kepercayaan kamu ambil, penjualan kamu berhasil!