The Facilitator

Heri Ardin

Professional Digital Marketer, Founder of IDMC & Socialselling.id



Heri Ardin adalah seorang praktisi Media dan Marketing yang telah berpengalaman dalam pelatihan dan bisnis periklanan. Pengalaman Heri Ardin sudah lebih dari 20 tahun berpengalaman di media, pengukuran, dan marketing bisnis serta google partner academy di Indonesia. Heri Ardin telah membantu berbagai macam produk digital dan proyek inbound marketing di Indonesia. Beliau juga sekaligus menjadi founder dari IDMC (Indonesia Digital Marketing Club) dan Socialselling.id.

Related

Laura Ariestiyanty

Laura Ariestiyanty sudah memulai kariernya sebagai penulis fiksi dan non fiksi, editor konten dan jurnalis sejak tahun 2001. Tahun 2019 Laura mengambil sertifikasi penulis nonfiksi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). Tulisannya telah banyak dimuat oleh penerbit papan atas. Cerpen-cerpennya pernah dimuat di Majalah Sabili, Muslimah, Annida, Noor, Tabloid Fikri, dll. Laura juga pernah menerbitkan beberapa novel dan buka non-fiksi di antaranya novel Perawan Surga, novel Operasi Double T, novel Kupu-kupu Pelangi, novel CintaMu Sebening Embun yang juga terbit versi bahasa Melayu dengan judul 8+. Buku non-fiksi Minder itu nikmat, Time to show off, lalu 99 Taktik Bisnis Ala Miliarder. Selanjutnya Laura menjadi konten editor dan ghostwriter banyak buku dan telah bekerja sama dengan artis, pengusaha, praktisi, motivator, life coach.


Ferry Ardianto

Ferry Ardianto sudah tidak asing lagi dalam dunia fotografi. Ia adalah seorang senior fotografer, dosen fotografi dan anggota Accessor Sertifikasi bidang keahlian fotografi. 30 tahun lebih bergelut dalam keahlian menangkap momen dalam lensa, fotografi. Karya foto yang dihasilkan telah banyak memenangkan penghargaan lokal dan internasional. Karyanya banyak digunakan oleh biro iklan, perusahaan dan brand kelas dunia. Ferry merupakan salah satu pendiri Asosiasi Pemotret Profesional Indonesia (APPI, 1989). Aktif dalam menggelar pameran foto hingga menjadi pengajar fotografi di sejumlah universitas papan atas. Ferry dikenal sebagai fotografer komersil namun tetap mengedepankan story telling. Salah satu konsep fotografi yang Ia kembangkan saat ini adalah mengawinkan still foto dan imajinasi dalam konsep “Still Life Media Photography."


Divera Wicaksono S.Pt

Yuk kenalan dengan salah satu fasilitator GeTI yang akan mengajarkan Getters mengenai digital marketing, content marketing dan blog development. Divera Wicaksono, atau lebih akrab dipanggil Oi, telah bekerja puluhan tahun sebagai jurnalis, media relation, digital marketing dan di dunia e-commerce. Berpengetahuan luas dan cara mengajar yang seru, kamu akan mendapatkan ilmu seputar digital marketing dan e-commerce Daftar di kelasnya sekarang dan dapatkan ilmunya!