Home > Articles

TIGA APLIKASI PENGHASIL UANG DENGAN MUDAH DAN CEPAT!



Ini dia aplikasi penghasil uang tercepat dan mudah di internet!

Berburu uang melalui internet memang sedang menjadi fenomena. Tidak hanya dengan berbondong-bondong membuka bisnis online, banyak masyarakat Indonesia berusaha mencari uang di internet melalui platform-platform tertentu seperti Instagram (dengan menjadi seleb Instagram), TikTok (menjadi seleb TikTok), YouTube (menjadi Youtubers), atau Bigo (artis bigo).

Namun, tidak semua orang mampu mencari uang lewat empat platform di atas. Mereka harus rajin membuat konten unik, menarik, dan konsisten agar semakin cepat mendapatkan followers dan view yang banyak. Setelah berhasil mendapat followers banyak, maka barulah mereka akan berubah menjadi ‘seleb’ dan mulai menghasilkan uang dari iklan (baik iklan di platform mau pun endorsement).

Bagi kamu yang tidak terlalu menyukai dunia entertainment atau tidak suka ‘ngeksis’ di media sosial, kamu tetap bisa mendapatkan uang dari internet kok! Bahkan caranya lebih mudah dan instan! Kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi di bawah ini agar bisa mendapat uang dengan cepat melalui internet!

Money App

Platform pertama yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang dengan cepat melalui internet adalah Money App. Di sini kamu tinggal menonton video, menyelesaikan survey, dan bermain game secara gratis! Setelah itu, dari setiap kegiatan yang kamu lakukan akan diberi penghargaan berupa uang yang akan dikirimkan ke rekeningmu.

Sebelum kamu mencoba aplikasi ini, kamu terlebih dahulu harus mendownload aplikasi Money App, mengisi data, dan mendaftarkan akun bank (Paypal). Setelah semua langkah berhasil, kamu tinggal mengikuti seluruh kegiatan yang diminta oleh aplikasi tersebut. Mudah, kan?

Kamu akan mendapat bayaran selama 2-3 hari setelah kamu melakukan kegiatan seperti menonton video sampai mencoba game. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi terbaik penghasil uang di internet loh!

Partipost

Kamu bisa berasa jadi selebgram nih kalau pake aplikasi ini! Ketika kamu register (bisa pakai Instagram atau Gmail) ke Partipost, kamu akan disajikan sejumlah brand campaign yang dapat kamu ikuti.

Tidak semua campaign bisa kamu ikuti, biasanya ada beberapa brand yang mewajibkan kamu untuk mendaftar terlebih dahulu untuk dilakukan proses verifikasi. Atau ada juga brand yang memberi syarat minimal followers tinggi (Minimal 1000).

Secara umum, campaign brand ini hanya perlu kamu publikasikan (post) di beberapa akun media sosial-mu. Misalnya, kamu harus posting di Instagram stories atau Instagram feed. Setelah kamu memposting campaign atau materi promosi brand tersebut, kamu akan langsung dibayar secara tunai! Gampang, kan?

Jumlah uang yang bisa kamu dapatkan cukup bervariasi, mulai dari 50 ribu sampai dengan ratusan ribu rupiah per satu kali post.

Baca Plus

Nah, ini bisa menjadi cara paling mudah untuk dapat uang dari internet. Kamu hanya tinggal baca berita sudah bisa dapat uang melalui aplikasi Baca Plus!

Di dalam Baca Plus ada banyak berita menarik yang bisa dibaca dan mendapatkan poin. Nah, koin inilah yang bisa kamu konversi menjadi uang tunai. Semakin sering kamu membuka aplikasi Baca Plus, maka kamu juga bisa mendapat koin tambahan melalui fitur ‘Absen’.

Selain membaca dan absen, kamu juga bisa mendapat poin lebih banyak dengan mengundang teman untuk ikut menggunakan Baca Plus. Menariknya lagi, berapa pun poin-mu pasti dapat dikonversi ke dalam bentuk uang! Kamu juga tidak punya batas minimal untuk withdraw atau tarik tunai ke rekeningmu. Berapa pun jumlah uang yang sudah kamu kumpulkan bisa langsung ditarik ke rekening. Asyik, kan?

Itu dia tiga aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapat uang dengan mudah dan cepat dari internet. Mulai sekarang, yuk download dan gunakan tiga aplikasi tersebut! Psst.. info punya info, uangnya lumayan lohh! Kamu bisa dapatkan ratusan ribu secara mudah!

Related


PERUBAHAN POLA KONSUMSI INFORMASI MASYARAKAT DI TENGAH WABAH COVID-19

Mewabahnya virus corona atau Covid-19 berimbas pada perubahan pola konsumsi informasi masyarakat. Bagaimana bisa?


LAKUKAN TIPS INI! ATASI DAMPAK CORONA DENGAN PASAR GO DIGITAL

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat Covid-19 di sejumlah wilayah Indonesia membuat pedagang pasar harus memutar otak untuk memasarkan produk mereka. Omzet menurun, pedagang pasar terpaksa coba peruntungan di digital.


KOLABORASI GETI INCUBATOR & AEXI EXPORT HUB SEBAGAI RUMAH UKM-NYA INDONESIA

GeTI Incubator bersama AeXI Export Hub ingin mewujudkan UKM untuk naik kelas untuk menembus pasar internasional.


PERANGI COVID-19, WHO GAET MILLINNEAL LEWAT TIKTOK

World Health Organization (WHO) dikabarkan menggunakan beberapa media sosial untuk menyebarkan informasi akurat tentang Covid-19. Salah satu yang mereka gunakan baru-baru ini adalah TikTok untuk menggaet kaum millennial.


LANGKAH MUDAH LARISKAN BISNIS DENGAN EMOJI!

Mungkin sebelumnya emoji hanya ditemukan di ruang obrolan personal saja, kini emoji bisa digunakan sebagai strategi lariskan dengan bisnis. Simak langkah mudahnya


10 KIAT JITU MENAIKAN BRAND AWARENESS MELALUI TIKTOK

TikTok sebagai media promosi bisnis kamu, kenapa tidak dicoba? manfaatkan peluang aplikasi ini yang sedang fenomenal di masyarakat. Kami telah merangkumnya kiat jitu menaikan brand awareness melalui TikTok