Home > News

GETI JALIN KERJA SAMA DENGAN VOKASI UKI UNTUK CIPTAKAN LULUSAN BERKUALITAS DAN ‘SIAP PAKAI’



PT Global Edukasi Talenta Inkubator (GeTI) melakukan kerja sama dengan Fakultas Vokasi Universitas Kristen Indonesia guna meningkatkan kualitas lulusan Fakultas Vokasi

Global Edukasi Talenta Inkubator (GeTI) melakukan kerja sama dengan Fakultas Vokasi Universitas Kristen Indonesia guna meningkatkan kualitas lulusan Fakultas Vokasi. Beriringan dengan Dies Natalis Fakultas Vokasi UKI ke-1 pada 05 September 2019 lalu, Executive Director GeTI, Amalia Prabowo, secara langsung menandatangani kontrak kerja sama tersebut.

Rektor Universitas Kristen Indoensia, Dr. Dhaniswara K. Harjono, SH. MH. MBA, mengatakan bahwa kerja sama ini diadakan sebagai bentuk mempersiapkan lulusan yang siap kerja. Kerja sama dengan lembaga pendidikan yang penuh dengan praktisi menjadi salah satu langkah terbaik untuk menciptakan tujuan tersebut.

“Kami menyadari sepenuhnya bahwa fakultas vokasi ini harus siap pakai dan dijamin dunia kerjanya. Sehingga kita harus bekerja sama dengan sebanyak mungkin dunia industri dan bisnis. Dengan demikian maka segala kebutuhan, baik dari pengalaman mau pun kebutuhan dunia kerja bisa terpenuhi,” ujar Dr. Dhaniswara.

Ucapan terima kasih juga diutarakan oleh Dekan Fakultas Vokasi Universitas Kristen Indonesia, Maksimus Bisa, SSt.,FT.,SKM.,M.Fis. Ia mengatakan bahwa keterlibatan GeTI ini sangat diperlukan untuk memberikan masukan terkait kesesuaian kurikulum ajar dengan kebutuhan dunia kerja dan profesional.

“Ke depannya saya berharap kerja sama ini akan terus dievaluasi sehingga (kerja sama) dapat berkelanjutan,” tutup Maksimus Bisa.

 

Related


Pelaku IKM: Pelatihan yang diberikan Oleh GeTI Luar Biasa dan Segar

Executive Director PT GeTI, Amalia Prabowo, turut menjadi fasilitator dalam acara tersebut. Baginya, masuk ke ranah e-commerce bukanlah sebuah pilihan bagi para IKM untuk jadi lebih maju di era digital ini.


GeTI Bersama Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok Bawa IKM Lebih Maju Melalui E-commerce

“Ini sebagai bentuk dukungan pemerintah Kota Depok untuk membantu para IKM jadi lebih maju dan bisa beradaptasi di era industri 4.0,” ucap Kania.


E-Smart IKM: Kemenperin dan PT ATT Group Akan Dampingi IKM untuk Go Digital

Bogor, 21 Maret 2019 – Kementerian Perindustrian menggelar sebuah seminar bertajuk E-Smart IKM Go Digital 2019 di IPB International Convention Center, Botani Square, Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (21/03) pagi


EXPERT LECTURE OF ALIBABA.COM BERBICARA PELUANG BISNIS DI PASAR GLOBAL

“Pembeli di Indonesia dan dunia sudah mencari banyak hal di Alibaba. Namun, di saat yang bersamaan kalian (UKM Indonesia) tidak ada di sana untuk menjual produknya. Kalian sangat rugi sekali!” ujar Zheng.


KEMENDAG DAN PT ATT GROUP AKAN MEMBUAT UMKM INDONESIA JADI ‘JAGOAN’ DI LUAR NEGERI

Dalam beberapa waktu ke depan, Kementerian Perdagangan bersama PT ATT Group akan terus berkeliling Indonesia untuk mencari potensi-potensi terbaik untuk ekspor


GANDENG PT ATT GROUP, DIRJEN PDT INGIN MAJUKAN PRODUK DAERAH TERTINGGAL

“Ketika saya menemukan ada produk yang bagus, lalu kuantitas yang dihasilkan pun melimpah, maka saya mulai bertanya, ‘ini bisa diekspor atau tidak, ya?’”